Minggu, 01 Juli 2012

Penghasilan Online Versus Penghasilan Offline


Anda pasti sudah banyak melihat berbagai macam iklan tentang bagaimana mudahnya mendapatkan penghasilan online hanya dengan sekejap mata dan instan. Banyak penawaran-penawaran yang cukup menggiurkan dan menggoda, baik dalam bentuk investasi ataupun membeli suatu program dengan menggunakan metode-metode tertentu. Biasanya hal ini berkaitan dengan penjualan jasa dalam pembuatan cara atau rumus agar apa yang anda usahakan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal tersebut sebenarnya sama dengan metode yang dilakukan seorang marketing dalam menawarkan produk dagangannnya agar diminati dan dibeli oleh banyak konsumen. Letak perbedaannya hanya pada bagaimana menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, dalam hal ini kami akan menggunakan istilah offline untuk penjual atau marketing yang melakukan penjualan langsung kepada konsumen, dan online untuk penjual yang menggunakan media internet untuk memasarkan produk yang ditawarkan dalam rangka mendapatkan penghasilan online.

Jika dalam situasi offline maka anda bisa menawarkannya secara langsung kepada konsumen dan bisa mengetahui apa yang mereka inginkan, begitu juga dalam haljual beli dan melakukan tawar menawar. Tentunya ini akan lebih efektif dan langsung mengenai sasaran, karena bisa dilakukan secara cash dan tidak ada resiko yang perlu dikhawatirkan untuk kedua belah pihak baik penjual ataupun pembeli.

Sedangkan dalam bisnis online baik penjual ataupun pembeli hanya berinteraksi melalui media online seperti E-Mail, telepon, dan sebagainya. Begitu juga dalam melakukan transaksi jual beli untuk mendapatkan penghasilan online yang hanya bisa menggunakan media Bank (melalui transfer) dalam pembayarannya, untuk hal tersebut tentunya harus dilakukan dengan cukup hati-hati baik bagi penjual ataupun pembelinya.


Dari kedua hal tersebut diharapkan anda bisa menentukan mana yang lebih baik untuk anda pilih dalam rangka mendapatkan penghasilan baik online maupun offline. Karena untuk masing-masing keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan yang tentunya bisa ada antisipasi dan tingkatkan kembali peluangnya. 

Semoga ada manfaat yang bisa anda ambil dalam uraian diatas dalam rangka meningkatkan bisnis yang anda jalankan agar lebih baik lagi dan berkembang pesat.




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More